Kamis, 15 Maret 2012

Tersenyumlah ^^

TsenyumLah ^^


Berat aku beranjak dari tempat tidur yang tak akan Lagi kutempati ..

Pedih, batin ini ketika aku tau ..
Aku tak akan rasakan semua yang sama untuk seLamax ..

Ingin ku saLahkan dia spenuhx ..
Agar kita bisa kembaLi La9i,

aku memang diam ..
Tapi hatiku tak hentix gaduh !! Bergemuruh !!

Aku tak ingin menangis untuk duka yg tak akan pnah ku rasakan Lagi ..

Aku mohon,
jangan pisahkan Lagi ..
Bahkan untuk seLamax,

krn aku bisa giLa tehadap kerinduan yang hanya bisa di rasa ..

Saat aku tersadar bahwa ini adl hari terakhirku ..

Tidur dlm satu rumah bsama kalian ..

meLahap canda tawa di hadapan layar kaca ..

Memakai n meLepas sepatu tuk songsong masadepan ..

Berurau canda, tangis tertawa, diam marah, dan yg Laenx ..

Aku tak pernah sangka kan sperti ini akhirx ..

Aku hanya bisa terus berdoa untuk kita ..

Agar sama2 brhasiL ..dan berguna bagi nusa dan bangsa..

SLamat tinggaL kawan ..
Aku kan sLaLu ingad n rindu kaLiand,

aku mohon jangan pernah jatuhkan air mata untuk perpisahan ini ..

Tapi tsenyumLah ..
Karena secepatx kita kan btemu Lagi .. ^^


by (Siti Halimah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar